hari-hari

Coach

Akhirnya gw punya branded bag, jenis tas sandang, merk-nya Coach. Asli dari Amrik. Titip sama kakak yang trip ke sana. Harganya? Menohok. Padahal udah diskon abis-abisan. Normal price 295 dolar, diskon khusus model tertentu sehingga jadi 200 dolar, dapat diskon lagi 50% Karena belinya pas sale day. Jadi dapat harga net-nya 100 dolar, kalo di-rupiah-kan jadi Rp1.350.000,- . Glekkk… Gimana kalo harga normal?

Untuk jenis shoulder bag (tas sandang), paling banter gw punya tas yang harganya maksimal Rp250.000,-. Itu pun menurut gw dah mahal. Pernah punya tas harga hampir 500rb rupiah, tapi itu tas ransel. Gw beli 5 tahun yang lalu pas lagi sering-seringnya nge-trip. Cuma ternyata, model  ransel ini bikin gw ribet sendiri, kebanyakan tali di sana sini. Akhirnya cuma dipakai 2-3 kali. Sekarang tuh ransel udah dengan pemiliknya yang baru, dijual via bukalapak beberapa bulan lalu, hahaha..

Back to branded bag, apa mungkin karena harganya yang mahal, maka tampaknya tas ini kelihatan lebih cakep, terasa lebih berkualitas bahannya, dan lebih membuat gw pede. Halah! Menurut kakak gw, bisa kalap belanjanya pas lagi sale gitu, padahal kakak gw juga bukan penikmat branded bag juga. Tapi katanya jauh lebih murah dibanding beli di Indonesia (ya iyalah, ga kena pajak impor). Padahal kalau bukan pecinta/kolektor tas, beli banyak untuk apa? Branded bag ini bukan kebutuhan (bagi gw).

Semoga tas ini tidak menimbulkan addict.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s