Loveme Tender

Standard

20.Oct.2015 Kelas Perpajakan Lanjutan, pertemuan ketiga. Gw bikin latihan soal penghitungan PPh 21. Gw namakan perusahaannya PT. LOVEME TENDER.

Mahasiswa (M): Lucu ya Bu nama perusahaannya

Gw: hehhe..iya. Itukan dari judul lagu yang terkenal

M: Lagu yang mana Bu? (Beberapa org lgs coba menyanyikan lirik lagu2 yg kekinian itu, ga ada yg pas lahhh..)

Gw: Itu loh.. Penyanyi-nya Elvis Presley

M: *wajah bingung* Sapa tuh Elvis Presley?

Gw: *surprise* ga tau yaa? Emang itu terkenal jaman mama papa kalian.

M: gimana sih lagu nya? Nyanyiin donk Buuuu..

Gw: *senyum garing menolak request mrk*

#Emang beda generasi, gw sudah cukup umur.

Leave a Reply

