35 tahun.. yeaayyy!

Standard

10Sep2013 Wow.. aku mencapai usia 35 tahun hari ini.

Aku bersyukur pada Elohim karena penyertaanNya hingga hari ini. BerkatNya tidak terbilang.

Sejumlah keinginan/mimpi (ada yang dari beberapa tahun yang lalu) telah Tuhan wujudkan di tahun ini: bisa menjejakkan kaki di Hongkong dan Jepang tanpa pake EO, lulus USKP Brevet B, dan yang terbesar adalah: bisa bertemu mamak dan keluarga sesering yang aku mau karena sekarang aku sudah tinggal di Medan. Semakin kurenungkan semakin kukagum dengan cara kerja Tuhan. Tak terselami.

Well, pasti tetap ada yang belum terwujud. Salah satunya ya baris ke tujuh dari daftar resolusi 2013. Belajar dari pengalaman cara Tuhan ‘memulangkan’ aku ke Medan, aku yakin segala sesuatu indah pada waktuNya. Dia yang pegang blueprint hidupku, Dia tahu yang terbaik buatku.

Sebab di dalam Dia kamu telah menjadi kaya dalam segala hal: dalam segala macam perkataan dan segala macam pengetahuan, sesuai dengan kesaksian tentang Kristus, yang telah diteguhkan di antara kamu (Rasul Paulus kepada jemaat Korintus)

Terima kasih Tuhan untuk segalanya, aku sungguh diberkati.

08.Sep.2013 di ladang Bi Uda @ Peceren

08.Sep.2013 di ladang Bi Uda @ Peceren

One response »

Leave a Reply

