Muka Baru Gia

Standard

Another funny story from Gia.

Minggu lalu, pipi Gia dicubit ama temannya. Sepertinya kena kuku, karena meninggalkan bekas di pipinya. Keesokan paginya, setelah mandi pagi, Gia ambil cermin kecil lalu membedaki mukanya, dan terjadilah percakapan berikut:

Gia: Mak, nanti kalo Mamak belanja, belikan muka Gia yang baru ya Mak. Dah rusak muka Gia.

Mak Gia: Hah? *lalu ketawa ngakak*

Pak Gia: *ketawa juga* Oo… sekalian juga nanti ganti hidung Gia yang pesek itu?

Gia: *menjelaskan dengan serius* Ngga Pak.. kalo hidung Gia masih bagus. Muka Gia aja yang udah jelek.

Mak & Pak Gia: hahahah..

Gia: jangan lupa ya Mak, beli muka Gia yang baru *tetap mengingatkan emaknya*

 

Gia..Gia..jadi makin kangen deh Bi Uda..🙂

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s