Mainan Baru

Standard

Beberapa hari yang lalu tiba-tiba pengen banget bisa bikin kristik lagi. Dulu pas kuliah, aku berhasil bikin satu kristik yang cukup besar dan setelah dibingkai aku kirim ke Medan sebagai hadiah ulang tahun untuk Mamak. Kala itu sebagian besar teman tidak percaya kalo aku yang bikin kristik itu. Sekarang kristik itu masih terpajang di dinding rumah di Peceren.

kristik kado untuk Mamak

kristik kado untuk Mamak

Gara-gara kepengen akhirnya aku gugel deh. Setelah browsing sana sini dapat informasi kalo kristik ‘Orchid’ banyak tersedia di Pasar Baru Mangga Dua. Ada juga yang jualan online. Hari Minggu kemaren sepulang ibadah, aku coba mencari kristik di ITC Cempaka Mas, walaupun hasil googling memberikan informasi tidak ada yang jual kristik di situ. Cuma menurutku, pusat perbelanjaan sebesar ITC Cempaka Mas pasti ada yang jual kristik. Setelah hampir 1 jam keliling, aku tak berhasil menemukan toko yang menjual kristik. But it’s ok. Kristik tidak didapat, namun lumayan hilang kalori selama 1 jam😀

Kristik Pemandangan, Mainan Baru 2013 :)

Kristik Pemandangan, Mainan Baru 2013🙂

Hari Senin akhirnya browsing lagi nyari yang jual online. Setelah membandingkan beberapa penjual, akhirnya memutuskan beli satu paket kristik Orchid No.434 dengan harga Rp 100.000,-. Hari Rabu kristik yang aku pesan sampai deh di tangan dengan selamat. Asiikkk… dapat mainan baru untuk satu tahun ini. Wish me luck yaaa..😀

3 responses »

  1. kasi bocoran dong,toko online mana yg bagus dan harganya gak mahal-mahal amat,,soalnya aku bingung nyari toko online yg dapat dipercaya,,,aku sempat nyari kristik di tempat aku sekarang tapi gak ada,,,

  2. Saya jual kristik online sejak th 2010. Silahkan dilihat2 polanya di forum kaskus.dengan menseaeching di kaskus id saya yaitu 5imon3
    Atau pin bb sya 74451679.
    Ditunggu orderannya y

Leave a Reply

