coffee shop

Standard

Hari Minggu kemaren, kami  dikasih kesempatan mentraktir seorang teman, C,  yang berulang tahun di pertengahan Mei. C memilih Ita-Suki di PI sebagai tempat dirinya ditraktir. Lovely place and healthy dinner. Healthykarena kami pilih menu suki dengan isi sayuran yang banyak😀

yummy and healthy

Selepas dinner, jam belum juga menunjukkan pukul 7 malam. Masih terlalu cepat untuk pulang, hahaha.. Akhirnya kami bertiga nyangkut di coffee shop. Awalnya pengen ngobrol-ngobrol di SB, namun perhatian kami teralih pada coffee shop kecil yang letaknya di depan SB. Dominasi warna merah pada interiornya berhasil menarik langkah kami masuk ke dalam coffee shop ini.

Smoking area ada di luar dan cukup luas, tapi aku maksa duduk di dalam saja karena ga tahan bau asap rokok. Cuma kami pengunjung yang ada dalam ruangan non smoking. Sambil menunggu datangnya pesanan minuman, kami bertiga jadi narsis foto-foto karena interior dalam coffee shop yang oke punya, hehehe..

my one-day-will-be coffee shop😀

Aku perhatikan sekeliling coffee shop ini. Lalu aku bilang ke C, kira-kira seperti inilah suasana coffee shop yang aku bayangkan bisa aku miliki kelak. Tidak besar, namun suasananya hangat dan yang penting harganya terjangkau🙂

Saking asiknya foto-foto, aku sampe lupa nama coffee shop ini, heheh..

Selamat ulang tahun, kawan.

Leave a Reply

