Nyali

Standard

Hello May. Bulan travelling.

Saatnya aku melepaskan sejenak penat bekerja bersama dengan teman-teman kantor. Tidak sabar menanti hari H tiba🙂

Untuk libur Lebaran 2012 belum ada ide mau ke mana. Harga tiket pesawat sudah melambung. Namun sayang sekali kalo libur lebaran yang tahun ini dimulai dengan libur HUT RI cuma diisi dengan menikmati kelengangan Jakarta. Ke mana ya…? Ada ide?

Belakangan ini aku semakin sering memikirkan trip murah meriah tapi ga ikut tour. Kalo arrange sendiri setidaknya sudah hemat di biaya tip untuk tour leader/guide dan supir. Belum lagi bisa dapat tiket pesawat yang super duper terjangkau. Hematnya jadi buanyyaakkk😀

Hanya saja susah nih mendapatkan teman trip dengan kondisi perjalanan yang hemat suhemat. Pun kalo ada, jadwalnya susah ketemu. Secara aku fakir untuk jatah cuti. Option lain adalah mbolang sendiri, solo trip. Untuk yang ini, nyaliku seujung kuku.

Kadang, kalo baca blog orang lain yang berani solo trip sampai ke luar negeri sana,  bawaannya jadi iri. Mengapa ya aku ga punya keberanian seperti mereka? Mengapa oh mengapa? Padahal kalo solo trip nya masih di Indonesia, seharusnya ga masalah ya, secara masih bicara dengan bahasa yang sama. Tapi itu lah, aku takut tidak menikmati. Takut minta tolong orang lain untuk ambil fotoku *loh*.

Seandainya aku punya nyali, bisa jadi setiap wiken aku selalu berada di tempat yang berbeda. Oh nyali, di mana aku bisa mendapatkanmu?

Leave a Reply

