Masih dengan TJ*

Standard

 

Percakapan dengan bos kemaren malam sebelum pulang kantor. Berharap simpati dari bos.

Aku: Parah banget deh TJ sekarang. Bayangkan Pak, aku berangkat dari rumah jam 7. Sampe halte TJ pertama jam 7.15. Baru naik TJ jam 7.40. Nyampe di halte transit jam 9. Nyampe kantor jam 9.30.. Dua setengah jam!!

Bos: ya.. kalo begitu kamu berangkat jam 6 donk.

Aku: *nyengir ga jelas*

14 Feb 2012 Hari ini aku berangkat dari rumah jam 6.30 pagi. Sampe halte TJ pertama kurang dari jam 7 (karena masih dapat karcis TJ harga 2 ribu rupiah). Naik TJ jam 7.10, nyampe di transit pertama jam 8.30. Nyampe kantor jam 9 kurang dikit. Yaa.. hampir dua setengah jam juga total perjalanan ke kantor hari ini, sama kayak kemaren.

Besok aku coba deh jalanin saran bos berangkat jam 6 pagi. Hikss…

*TransJakarta

Leave a Reply

