Let’s rock 2012!!

Standard

Selamat tahun baru 2012.

my first pic in 2012

Pergantian tahun 2011 ke 2012 aku nikmati di Bangkok, Thailand. Dalam 10 tahun terakhir, sepertinya ini kali pertama aku melewati pergantian tahun sambil menyaksikan atraksi kembang api di tengah-tengah kota bersama dengan ribuan orang lainnya. Biasanya aku ada di rumah ketika melewati pergantian tahun. Bahkan sudah tidur ketika jam 12 malam berdentang, hehehe..

Tahun Baru, Semangat Baru. Seharusnya begitu. Aku berharap, semangat itu tetap menyala di sepanjang tahun 2012. Hujan persoalan mungkin sudah menanti di tengah perjalanan, namun Tuhan juga pasti sudah ada di sana terlebih dahulu untuk membantu aku melewati segala perkara. Mungkin akan ada masa nyala semangatku meredup. Tapi pasti tidak akan padam. Still He gives me His hand so I can stand up again.

Resolusi 2011 belum di-evaluasi, Resolusi 2012 pun juga belum dibuat. Weekend ini, aku akan bertemu dengan beberapa teman K2 untuk berbagi apa yang sudah kami lalui di tahun 2011 dan apa yang ingin dilakukan di tahun 2012. Semoga acara ini bisa memberikan aku lebih lagi insight dalam menetapkan Resolusi 2012.

Before I set my resolution list in 2012, I need to know His purpose in my life first. Perhaps this year I don’t have many details in my list. Just one big goal: to know His purpose in my life. How? Those got to be appeared in my resolution list😀

Oh ya, hari ini bertepatan dengan ulang tahun seorang teman dekat. Kalo kau lagi mampir di sini dan baca postingan ini, sekali lagi aku ucapkan (copas bbm ku pagi tadi, hehehe..):

Selamat Ulang Tahun Mak Nino. Tuhan mengasihimu sepanjang hidupmu. DiberikanNya yang terbaik untuk menjadikanmu pribadi yang terbaik. Amin.

Let’s live our life to the fullest.

Let’s rock 2012!!

Leave a Reply

