Paling Berbahagia

Standard

Menurutku, orang yang paling berbahagia adalah orang yang sudah menerima anugrah keselamatan dan sudah menemukan apa tujuan hidupnya dengan anugrah keselamatan itu.

Anugerah keselamatan sangat mahal, tidak bisa dibeli dengan apapun. Tapi diberikan oleh Allah dengan cuma-cuma karena kasihNya. Sudah pasti berbahagia orang yang mendapatkannya.

Memiliki tujuan akhir membuat kita fokus. Segala godaan dan halangan kita hadapi untuk bisa mencapai tujuan akhir. Sebagai manusia yang hidup dalam dunia, sangat susah untuk menemukan apa sebenarnya tujuan hidup dengan keselamatan yang telah dimiliki. Apa yang dunia tawarkan kadang mengaburkan pandangan kita, membuat kita berada di luar jalur dari tujuan hidup yang sebenarnya.

Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik,  yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya. (Efesus 2:10)

Aku adalah orang yang berbahagia, tapi belum yang paling berbahagia. Karena aku masih terus mencari apa tujuan hidupku dengan keselamatan yang telah aku terima.

Siapakah orang yang paling berbahagia menurutmu?

One response »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s