Catatan Kecil di Akhir September

Standard

Bulan kelahiranku akan segera mencapai detik akhirnya. Aku berbahagia bulan ini aku mencapai usia di angka kembar 3. Tuhan sungguh baik.

Bulan ini aku sudah ngapain aja ya?

Awal September aku ada di Medan, menghabiskan cuti Lebaran di tengah-tengah keluarga. Menyenangkan. Bisa piknik ke Pantai Cermin bersama keluarga inti (minus Bapak yang kurang sehat saat itu) plus ponakan dan sepupu. Sudah lama benar aku tidak ke pantai ini. Namun yang paling menyenangkan adalah finally i could hug my only-lovely niece.  Selama ini dia selalu menghindar/menolak bila aku ingin peluk. Ihh.. gemes deh.

Pertengahan bulan aku liburan ke Bali dengan teman-teman kantor. Berempat. Biayanya Cuma 1.75 juta per orang all in selama 4 hari 3 malam. Kalo kata orang sih itu sangat-sangat murah. Liburan ini spesial karena kami mendatangi banyak tempat baru dan bisa belanja sampai larut malam. Bahkan di trip kali ini pula untuk pertama kalinya aku mencoba pijatan ala ’Shiatsu’. Ternyata asik loh.. hehehe..

with Jazz and Vio - Modor Jr

Aku juga berkesempatan untuk mengunjungi 2 orang Modor Junior, Jazzlyn dan Viollyn. Walaupun cuma bisa bertamu 30 menit karena waktu yang sangat terbatas, namun sungguh menyenangkan bisa mendapati Mak Jazz sangat sehat dan baik-baik saja di Bali.

Di minggu ke-4 bulan September, K2 melakukan Lunch PA membahas tentang Uang dan Investasi. Bang Hendri dan Kak Ade diundang sebagai narasumber. Sebuah diskusi yang menyenangkan. Satu hal yang dibukakan adalah investasi apa sih yang terbaik saat ini? Kata Bang Hendri, bila ada dana, berinvestasilah di pendidikan. Maksudnya sekolah lagi, raih gelar master. Tidak ada rugi berinvestasi di dunia pendidikan ini. Bila sudah selesai sekolah lagi, masih ada investasi yang bisa kita lakukan di dunia pendidikan. Bantulah keluarga/kerabat kita yang membutuhkan dana untuk melanjutkan sekolah. Berinvestasilah di pendidikan orang lain.

Bulan ini aku mendapatkan 2x traktiran ulang tahun. Sehari setelah ultah, Kakak rohaniku tersayang dan suaminya mentraktir makan siang. Di malam minggu beberapa waktu yang lalu teman di grup Selingan mentraktir dinner di FX Mall dan dilanjutkan nonton midnite. Pulang jam 2 pagi, hahaha..

Thanks Lord for loving me so much. September ini menyenangkan sekali.

One response »

  1. Pingback: Mensejahterakan Kota | Ndepurba

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s