Kata Mereka, aku itu….

Standard

Gara-gara BB hilang, akhirnya aku kembali menggunakan henpon lama, serial N agak jadul dari salah satu merk henpon ternama di dunia ini.

Hari ini, aku iseng buka-buka menu messaging dan menemukan menu folder yang kuberi nama ‘A Thought of Me’, kumpulan sms dari teman-teman yang merupakan respon/jawaban mereka atas permintaanku kepada mereka: ‘gambarkan aku dengan satu kata’.  Aku mengirimkan sms permintaan ini  ke 10 teman , namun hanya 8 orang yang memberi respon. Lumayan lah.

Sms-sms ini aku terima di bulan September 2007. Inilah gambaran mereka  tentang aku (meskipun ada yang gaje, heheh…):

Antik (Ferdi, teman di kantor lama)
Ceria (Rivel, teman Nav)
Orang (Obed, sepupu)
Sosial (Andre, teman kamakris)
Harmless (Bonar, teman kamakris)
Self-Motivated (Ivan, teman kamakris)
Batak (Stephen, teman Nav)
Sihir (Alfian, teman Nav)

Setelah 3 tahun berlalu, apakah gambaran mereka tentang aku masih sama?🙂

Sekarang giliranmu, gambarkan aku dalam satu kata😀

Leave a Reply

