Ngah

Standard

Akhirnya kita bertemu lagi setelah belasan tahun tidak bertemu. Masih tampak garis wajah kanak-kanakmu yang selama ini terpatri di ingatanku. Kamu tampak dewasa, dan dalam obrolan panjang kita saat pertemuan itu, aku tahu kamu memiliki pengalaman hidup yang luar biasa. Kamu cerdas, kamu kreatif. Aku suka itu.

Ternyata pertemuan hari itu membekas di hatimu, juga di hatiku.

Kamu mengungkapkan rahasia, berharap aku adalah cinta pertama dan juga cinta terakhirmu. Aku termangu.. tak pernah ku tahu kalau dulu dirimu pernah suka padaku.

Sekarang, sering kita berbagi apa yang menjadi mimpi kita. Kadang aku masih sering salah artikan bahasamu, namun kelak kita pasti akan saling memahami, bahkan hanya dengan tatapan mata.

Ngah, adakah engkau yang akan menemani travelling-ku di tahun-tahun mendatang?

Pritikiuuww…😀

Leave a Reply

