Jerawat Sebagai BerkatNya

Standard

Jerawat. Satu hal yang selalu melekat padaku.

Saat kejar waktu mengurus tesis biar tidak sampai DO beberapa waktu yang lalu, aku mulai lalai merawat muka. Stress dan ditambah mengasup makanan sembarangan, alhasil jerawat berdatangan kembali ke muka. Setelah semua urusan tesis selesai, akhirnya aku memutuskan untuk melakukan perawatan di R****A, dengan harapan nanti di hari wisuda aku bisa tampil cling.

Pertama kali facial ke R****A tanggal 17 Juli, dan aku langsung ambil paket hemat (bayar 10 dapat 15). Juga beli berbagai macam produk penunjang lainnya. Hasilnya, kok kayaknya muka aku makin ‘parah’ ya? Apa produknya ga cocok? Tiap hari selalu aja ada jerawat baru, dan muncul di daerah tulang rahang dekat dagu. Mana 2 minggu lagi akan mudik, masa muncul dengan muka bentol-bentol begini?

Aku coba merespon positif. Jerawat ini seperti berkat Tuhan bagiku, selalu baru tiap pagi, hihihii…hiks…

Leave a Reply

