Miring Ke Kanan

Standard

Belakangan ini aku baru menyadari sesuatu.

(lagi-lagi) ini bukan foto saya

Setiap aku menyisir rambut atau mengeringkan rambut dengan hair dryer, maka kepalaku akan miring ke kanan atau ke kiri, tergantung bagian mana yang di sisir *kok jadi mbulet bahasanya* Maksudnya, kalo aku mengeringkan/menyisir rambut yang di sisi kanan, maka secara otomatis kepalaku akan miring ke kanan, semakin miring semakin mantap, hehehe… Begitu juga sebaliknya. Apa ini hal yang memang biasa terjadi?

 Sekarang, aku berusaha menyisir rambut tanpa harus miring ke kiri atau ke kanan😀

Nah, karena penasaran dengan ‘penemuan’ baru ini, seperti biasa aku datang pada Mbah Gugel. Eh, malah nemu artikel ini ‘Saat Berciuman, Mengapa Kepala Miring Ke Kanan?’. Yang pengen tahu jawabannya silah klik ke sini.

so cute😀

Sambil baca nih artikel aku jadi membayangkan adegan berciuman, seperti yang ada di film-film romantis buatan luar sana ;) Kalo berciuman kan pasti saling berhadapan ya? Nah, kalo kepala wanita miring ke kanan, berarti kepala pria-nya miring ke kiri toh? Kalo kepala pria-nya ikutan miring ke kanan juga, mencium angin donk, hahahha.. Atau, kalo kepala wanita-nya miring ke kanan, sedangkan kepala pria nya tidak miring kemana-mana, malah tegak di tengah, mencium apa donk? hihihi…

Masih belum nemu jawaban atas pertanyaan pertamaku tadi.

One response »

Leave a Reply

