melar = esmosi

Standard

Gawat… aku melar lagi. Balik lagi ke masalah klasik.  Doohhh..*tepok mulut pake martabak*

Ini akibat ga jaga pola makan lagi 3 bulan belakagan ini, dah ga pernah hitung kalori lagi, parah deh pokoknya😦

Sekarang, mumpung lagi bulan puasa, aku memutuskan atur pola makan lagi. Ikutan puasa, tepatnya puasa ngemil.

Kali ini mengatur pola makan dengan bantuan produk herbalife.

DietSepertinya bakalan berat karena diwajibkan minum air putih minimal 2 liter, belum lagi harus minum ‘teh herbal’ sebanyak 1.5 liter per hari, khawatir bakal kembung nih. Namun melihat Bapak yang menjadi lebih sehat dengan produk ini, dimana beliau di bulan pertamanya turun 7 kg (total 40 kg selama 10 bulan) aku yakin bisa melaluinya *memohon kekuatan padaNya dengan khusyuk*

Hari ini (27Aug09) hari pertama. Akan di-update 1 x 7 hari, kalo ingat, hehhee…

* * * * * * * * * *

Belum juga tengah hari, teman kantor memberitahu kalo ntar sore bakal ada oleh-oleh dari Bandung. Hikss… mampukah aku menghadapi godaan ini? Belum lagi kalo ntar ada undangan buka puasa bersama. Hal-hal seperti ini yang kadang merasa aku rugi untuk diet, khususnya di bulan puasa. Padahal ga untung juga kok makan banyak meskipun gretong karena  bikin badan makin melar lagi *puasa juga kagak*.

Ribet dah.. *jadi esmosi sendiri*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s