Blueberry

Standard

Mungkin bagi banyak orang, Blackberry (BB) itu merupakan barang (teknologi) biasa. Tidak bagi aku. Atas kebaikan kantor, maka seluruh karyawan di kantor-ku diberi kesempatan memiliki BB baru, cukup dengan membayar setengah harga, karena sisanya disubsidi oleh kantor. Tak hanya itu, bagian yang harus dibayar karyawan pun boleh dicicil 6 bulan atau 12 bulan, tanpa bunga, dipotong bulanan dari gaji. Yaaa, tentu saja ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh karyawan. Syarat standar lah. Kesempatan ini tentu saja tidak aku sia-siakan, apalagi HP lama sudah berusia 2 tahun, dan baterai-nya sudah nyaris tewas hingga tiap saat harus di-charge. Malah dah agak gembung tuh bentuk baterai.

Jujur saja, rada kagok pake BB. Belum terbiasa pencet tombol HP seperti pencet keyboard laptop. Belum lagi ukurannya yang agak susah dipegang dengan menggunakan satu telapak tangan saja.

ya mirip ginilah BB gw :p

ya mirip ginilah BB gw :p

Semenjak 3 hari yang lalu, sejak BB sudah berada di tangan, mataku jadi sering melirik pada BB, memastikan ada tidaknya nyala merah berkedap kedip di sudut kanan atas BB. Kalo ada, berarti ada pesan yang masuk, baik itu dari email atau facebook ataupun YM. Dan itu berarti harus segera dibaca pesan yang masuk itu, karena nyala merah itu tidak akan berhenti berkedip sampai seluruh pesan sudah dibuka.

Tidak semua teman di kantor mendapatkan BB, ada yang memang sengaja tidak mau ambil, namun ada yang memang tidak dapat BB karena kesalahan administrasi. Aku ‘salut’ untuk mereka yang sengaja tidak mengambil, karena merasa dengan HP yang biasa aja sudah cukup kok untuk berkomunikasi.

Aku pun rasanya hanya ikut2an saja kok, hanya karena subsidi 50% itu. Buktinya hingga hari ini belum mencoba untuk meng-explore kecanggihan BB ini. Semua aplikasi yang sekarang terpasang di B-ku dikerjakan oleh bos-ku yang baik hati itu😀 *siapa yang jadi bos ya kalo kek gini, hihihi..*

Jadi, berapa no PIN BB-mu?😉

ps. ga ada yang salah kok dengan judulnya😀

One response »

  1. Pingback: cooking & serving « Ndepurba

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s