Mengingat AkanMu

Standard

Weekend kemaren seharusnya menjadi weekend yang menyenangkan. Yang terjadi adalah sebaliknya, sedikit rasa kecewa, namun tidak berarti aku tidak menikmatinya.

Aku sengaja menyediakan waktu all day selama sabtu minggu untuk bisa melakukan kegiatan dengan teman yang datang dari luar kota. Terbukti, manusia merencanakan Tuhan yang menentukan. Kami bahkan tidak bisa bertemu sama sekali di dua hari itu.

Sesaat, sempat terpikir, rasanya aku benar-benar wasting my time dengan menunggu. Ya, menunggu kepastian apakah kami bisa jalan atau tidak.

Pagi ini, berdiam diri ditemani alunan suara Nikita menyenandungkan lagu ‘Mengingat AkanMu’. Tak bisa kupungkiri kejadian menunggu selama weekend kemarin membawa aku kembali pada PribadiNya. Inilah yang kudapat dari kejadian kemaren ‘Sayangku, tidak ada yang kebetulan, semua terjadi dengan tujuan tertentu. Kau mengingatKu, dan kau mendapatkan istrahat yang sangat cukup. Tubuhmu membutuhkan itu’

‘Segala yang terjadi biar membuatkan ku mengingat akanMu’ (Nikita – Mengingat akanMu)

2 responses »

  1. Maksudnya si abang itu ya??? Bukannya setelah sabtu-minggu kemarin or dengan kata lain, minggu ini??Kutunggu kabarnya, semoga yang terbaik.

  2. Pingback: Satu Minggu di Ujung Tahun « Ndepurba

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s