Bisnis Online – Hanya Rp 180.000,-

Standard

Aku ikutan bisnis online. Modalnya cuma Rp. 180.000,- dan bisa menghasilkan jutaan bahkan milyaran rupiah. Ini nilai modal yang subjektif, ada yang bilang itu nilai yang kecil, ada yang bilang gede.

Awalnya aku juga ga tertarik saat menerima info ini dari teman kantor, karena aku pikir ‘hari gini kalo mo dapat uang banyak ya kerja keras’. Namun aku penasaran. Seminggu setelah teman aku tersebut join, aku tanya gimana perkembangan bisnis online-nya, dia jawab ‘ dah balik modal tuh’. Hmm.. Pas aku akhirnya memutuskan ikut bisnis ini, teman aku tersebut dah ‘untung’ 100%.

Teman aku itu ikut bisnis online ini juga karena bos-nya juga udah ikutan terlebih dulu, so ini bisnis yang layak untuk dijajal donk🙂

Kalo berminat pengen tau bisnis online apa nih yang lagi aku omongin, silahkan buka:

http://www.bisnis5milyar.com/?id=ndepurba

Bila ternyata lum tertarik untuk ikutan, boleh bantu forward info ini ke orang lain ya, pasti ada yang membutuhkan informasi ini🙂

Salam sukses!

Ndepurba

3 responses »

  1. gimana nde, so far, udah balik modal belum?
    bener kok, hari gini kalo mau dapat uang banyak harus kerja keras,dan bisnis on line ini pasti membutuhkan kerja keras juga.. gak gampang cari orang yang mau ikutan, kan?😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s