IV – 12Feb09

Standard

tamu dari Medan, suara maut *lebay*

tamu dari Medan, suara maut *lebay*

Tadi malam hang-out dengan teman2 di yk dulu, gegara ada tamu istimewa dari Medan yang kebetulan lagi dinas di Jakarta. Rencana ktemuan seharusnya di PasFes jam 7 malam, namun apa daya, karena semuanya [sok] esmud yang sibuk meeting, maka baru pada bisa ngumpul jam 9-an lebih.

 

Tak dinyana Inul Vizta (IV) juga penuh kamis malam, jadi kami masih harus nunggu sekitar 30 menitan. Perut sudah lapar, sengaja ga diisi dari sore karena mikirnya akan dinner bareng. Kami pesan makanan dulu sebelum masuk ke ruangan, biar ga terlalu lama lagi menunggu kalo sudah masuk ruangan bernyanyi.

Dah lama ga pamer suara, and ternyata di IV sekarang sudah ada score-nya gitu. Tau gitu kan aku ga akan begitu pede untuk milih lagu ‘irreplaceable’ nya Beyonce sebagai lagu perdana yang aku nyanyikan. Alhasil nilai-nya cuma 56 disertai suara tawa dari score system itu dan juga teman2 yang laen, hahahaha..

Aku ‘kagum’ liat tiga orang teman laen yang begitu update dengan lagu2 sekarang, aku merasa begitu ketinggalan dan merasa sangat jadul. Aku baru tau semalam kalo ada grup bernama ‘KOTAK’ yang lagunya cukup familiar. Aku baru tau juga semalam kalo judul lagu yang sering aku dengar itu berjudul ‘Dik..’. Banyak info baru tentang lagu2 populer sekarang yang aku baru tau semalam, meskipun pagi ini aku dah lupa lagi *dodol*

Temanku yang menikah awal tahun kemaren di Cirebon membawa serta sang istri, Iin. Pertama-tama sih Iin masih malu2 [mungkin] karena efek lapar, hehhehe.. Palagi ma suaminya dibilangin gini: ‘suara Iin bagus loh. Ada lagu ‘Kasih dari surga’ ga ya di sini?’ hahahaha… Ternyata baik Iin maupun suami update banget dengan lagu2 sekarang.

Rasanya seperti sudah wiken aja pas keluar dari IV, 30 menit menjelang tengah malam. Cinderella harus pulang🙂

Akankah wiken besok akan diisi dengan pamer suara lagi? *semangat menyambut wiken*

Leave a Reply

