Akut

Standard

Kayaknya aku lagi stress. Stress karena bosan? Atau bosan karena stress? Komplikasi akut.

Aku baru ngeh semalam. Secara badan rasanya agak kaku dan pegal, so sejak dari kantor sebelum pulang jam 9 malam aku sudah merencanakan: tiba di kost aku akan gerak2 badan sesuai instruksi di vcd senam yang berdurasi 45 menit itu (sampe lelah lah pokoknya), setelah itu mandi air anget, lalu kemudian berangkat ke peraduan. Aku yakin PASTI bisa tertidur pulas.

Aku melakukan 2 hal pertama, dan hasilnya aku masih terjaga sampe jam 2 pagi *nangis bombay*

Something wrong!!

Apa aku terima aja tawaran Elina dan Jese yang sudah dengan baikhati menawarkan diri dan waktu mereka seharian untuk menjadi fashion consultant-ku sabtu ini? Tapi aku merasa ga yakin kalo sabtu ini saat yang tepat, sayang aja kalo hasilnya ga optimal, bisa2 bawaannya makin bete. Lagian sabtu itu jatahnya perpus depok menerima kedatanganku.

*setengah hidup mencari pemikiran positif saat ini*

One response »

  1. Ayolah shoping-shoping kita………….sabtu malam,jadilah!
    mumpung Gong Xi.. Gong Xi… banyak diskon pan!!

    Those day,will be your day..
    Both of us.. are only dayang-dayangmu!
    hihihihihi

    Resolusi 2009 nir..
    Change your style of fashion

    Hola!😀

Leave a Reply

