wondering

Standard

Aku penasaran Elohim, dengan TH yang masih sebuah misteri bagiku.

Apakah dia seseorang yang sudah lama aku kenal atau orang baru dalam hidupku?

Apakah dia seorang yang menyukai sayuran? Kalo iya, aku bersyukur sekali, karena menurutku orang yang suka sayuran tidak suka merokok.

Apakah dia suka menonton film? Bila iya, semoga dia bukan bukan pecinta film horor.

Apakah dia lebih muda atau lebih tua atau seumuran dengan aku? Kau tau lah seleraku, eh kebutuhanku Elohim😉

Apakah dia bisa bermain alat musik? Sepertinya indah kalo aku bisa nyanyi2 diiringi dengan alunan musiknya.

Apakah dia suka membaca? Kalo tidak, brarti dia tidak bisa bareng aku menikmati keasikan berada di antara buku-buku.

Adakah dia suka menggigit kuku? Semoga kebiasaan burukku itu tidak ada padanya.

Apakah dia suka travelling? Aku tidak ingin sendirian mendatangi tempat2 yang ingin aku datangi di tahun-tahun mendatang.

Namun yang paling penting, apakah dia cinta padamu Elohim? Aku berharap dia memiliki kadar cinta padamu lebih besar dibanding punyaku.

I wonder.

Leave a Reply

