lively!

Standard

Banyak kerjaan nunggu dikelarin minggu ini plus minggu depan, dah kebayang pusingnya dari sekarang.

Tanggal 25 – 27 Nov, dari jam 8 pagi sampe 4 sore USKP B di YTKI *mohon doa nya*

Tanggal 27 Nov malam, rapat panitia RNK 08

Tanggal 28 Nov sosialisasi NPWP di kantor Medan *ini kali kedua gw jadi trainer, hehehe..*, selain bisa mudik gratis, berharap juga bisa ktemuan dengan Kamakris Medan😉 *mulai memikirkan cara mengumpulkan massa*

Tanggal 5 Des giliran kelompok-ku presentasi di kampus, bahas akuntansi dan perpajakannya pertambangan *bikin pusing karena gw kerja di bidang telekomunikasi*. Juga tanggal ini deadline penyerahan artikel untuk buletin Nav. Masih bingung mo tulis apa, antara nulis tentang persahabatan atau tentang NPWP *ada saran?*

Tanggal 6 Des acara RNK 08 di Apt. Semanggi.. semoga bisa jadi ajang lepas kangen.

Dan tentu saja kerjaan kantor yang tidak bisa ditinggalkan meskipun aku ga ngantor *efek fasilitas laptop dan pulsa*

Bisa ga ya semua hal di atas itu aku lakukan dengan hasil yang optimal? Pasti bisa.. SEMANGAT!!

3 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s