Pelangi Sehabis Hujan

Standard
www.photoshopessentials.com

Di setiap kejadian tidak enak yang terjadi, be positive, mungkin ada ‘kebaikan’ dibaliknya.

Di kost ada ponakan Ibu yang merupakan cameraman salah satu stasiun tv di Jakarta, berasal dari Yogya. Menurut Ibu emang dari kecil kesenangannya adalah  kamera, sehingga cukup menyenangkan pekerjaan yang dia geluti sekarang. Nah minggu lalu, dia ditugaskan meliput ke Yogya. Pagi2 buta dia dah berangkat ke Bandara, en ternyata ada kesalahan pemesanan tiket, sehingga bukan namanya yang muncul di tiket. Akhirnya dia tidak jadi ke Yogya.

Kecewa? Pasti.. Meskipun sudah beberapa kali dinas ke Yogya, tetap saja kan ada kesempatan ketemu dengan keluarga, mumpung tugas ke Yogya.

Dua hari sejak batal ke Yogya, dia ditugaskan untuk meliput ke Papua. Woww… what a great exchange. Papua yang alamnya terkenal indah, kebudayaannya yang unik, bsa ke sana GRATIS!! Intinya, seseorang yang suka memotret berada di Papua, dan gratis🙂

Peristiwa yang dialami ponakan Ibu mengingatkanku kembali untuk tidak terus sedih or putus asa berkepanjangan karena sesuatu yang diharapkan tidak terjadi. (Mungkin) ada pelangi sehabis hujan.

Foto dari: http://www.photoshopessentials.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s