digoda

Standard

aku digoda..😉

Salah satu keinginan yang ingin kuwujudkan tahun depan adalah back to my hometown, Medan. Beberapa teman dekat dah tau rencana ini dan aku juga dalam tahap mempersiapkan beberapa hal, agar ketika tiba waktunya everything was well-prepared.

Tapiiiiii… tiba2 ada godaan yang datang. Dalam sebentuk penghargaan. Sulit untuk ditolak. Aduhhhh.. gimana ini..? Meski masih terlalu dini untuk diputuskan, namun hal ini semakin membuat aku menyadari hidup ini penuh pilihan. Bila tak kuat niat dan tak jelas tujuan, bisa jadi malah tak dapat apapun.

Meanwhile, juga lagi ditabok dengan kerjaan kantor nih, kok ga abis2nya ya.. Ada aja setiap hari case yang bikin mata memicing dan dahi berkerut, namun tidak sampe buat taring keluar. Tapi gpp lah, bila masalah yang ada berhasil diselesaikan, wow.. bikin semangat.

Ada yang bilang, problems made you expert.

Nah, kalo problem yang muncul adalah problem kehidupan, apakah benar kita menjadi expert?🙂 Bila ya, expert dalam apa?

Selamat berkarya!

Comments are closed.