Yogya #2

Standard

Lanjutan dari posting sebelumnya🙂

Selepas dari warnet aku jalan kembali ke Hotel, Arya mo jemput jam setengah delapan. Hmm… malam minggu dengan orang pacaran , kekekek.. Tetap saja aku tidak ingat dengan Jen, pacar Arya, padahal kami seangkatan. Beda fakultas sih, tp dengan pede saat kenalan aku bilang ‘Ima, dulu pernah jadi ketua natal gabungan FK dan FE’😀

Ternyata kami jalan bukan bertiga, untunglah, ada 1 lagi teman mereka, Astrid, yang bergabung, seorang dokter yang skr lagi kerja di NGO di Nias. Kami makan di Sagan Seafood, tempatnya cozy, ada live music lagi. Dan yang paling seru ditraktir ama Astrid🙂 Setelah itu ada lagi teman Astrid yang bergabung, jadi berlima lah kami, dan kebanyakan mereka membicarakan kisah asmara teman2 mereka. Halah!! aku sibuk makan aja lah🙂

Malam belum terasa larut ketika kami selesai di Sagan, dan akhirnya kami memutuskan untuk midnite di 21 Amplas. My first time to Amplas. Mall baru di Yogya itu dikabarkan the biggest mall at West Java. Ga mgk donk aku belanja, heheh.. kayak ga ada mall aja di Jakarta. Acara nonton batal, karena Incredible Hulk yang pengen kami tonton sudah nyaris sold out. Arya buat alasan ngantuk, aku juga pengen nonton bola🙂

Akhirnya Arya dan Jen mengantarkan aku kembali ke Hotel. Arya menawarkan minggu gereja ke GBKP jam 8, Jen dengan tegas memilih bantalnya daripada gereja jam segitu, dan aku juga merasa akan tidak kenal siapapun di GBKP, sehingga kami memutuskan akan gereja bareng jam 6.30 malam di GKI Gejayan.

Dan kembali aku berada di kamar hotel, yang kamar mandinya aneh dengan model ruangan seperti dapur😦

Selamat malam Yogya.. zzz…zzz..zzz…

 

Leave a Reply

