Kakak-ku

Standard

Kakak-ku,

Tadi malam kita dah cerita panjang lebar, kisah yang sama dengan versi yang beda.

Ga tau juga bagaimana aku akan bersikap bila berada dalam posisimu.

 

Oh ya, aku cuma mo menambahkan hal yang tadi malam belum sempat terucapkan.

Betapa aku bangga punya kakak sepertimu, yang kuat hati dan tulus hati.

Meskipun aku juga tahu betapa susah payahnya engkau mencoba terus bertahan.

 

Sekali lagi, Selamat ulang tahun ya..

Puja Tuhan untuk segala kesetiaanNya.

I am thanking GOD for having you as my sister.

 

I love you.

 

One response »

  1. Betapa aku bangga punya kakak sepertimu, yang kuat hati dan tulus hati.

    Meskipun aku juga tahu betapa susah payahnya engkau mencoba terus bertahan.

    Apa maksud mu itu……

Leave a Reply

