Pengakuan

Standard

Kenapa aku tidak bisa mengakui kalo aku menginginkanmu?

Meskipun hanya tidur 3 jam, aku bangun hari ini dengan hati senang, karena aku akhirnya bertemu denganmu lagi, setelah bertahun-tahun hanya sketsa rupamu yang makin pudar terlintas dalam benak, kadang-kadang. Dan tadi, aku bertemu denganmu, terasa nyata sekali. Aku tidak ingat apa yang kita obrolkan, tapi yang pasti kuingat kita tidak membicarakan rasa itu.

Ahh.. sepertinya tadi kita lagi mencari waktu untuk berdua untuk bicara rasa itu, sayang kesempatan itu belum datang, hp sudah berbunyi membangunkanku.. siyyyaaalllll..

Bertemu denganmu dalam mimpi sudah mencerahkan hariku, apalagi kalo bertatapan muka dengan muka di kehidupan nyata.

Bila harus tidur hanya 3 jam sebagai syarat bisa bertemu denganmu, aku mau melakukannya setiap hari, for now..

 

One response »

  1. Pingback: Aku tau rasanya hamil :) « ’till death do us part..

Leave a Reply

