aku 10 tahun lagi

Standard

Kemaren siang aku menghadiri surprise birthday party teman yang tidak jadi surprise, dan mendengar apa yang dia bagi tentang achievement yang dia ingin raih di usinya yang telah mencapai kepala 4. Akibatnya, aku jadi berpikir, akan jadi apa aku 10 tahun yang akan datang, di usia yang sama dengan temanku ini. Apakah, aku akan duduk bersama-sama dengan para teman yang terkenal  tulus perhatiannya atau aku malah sibuk di kantor?  Aku sih berharap bisa bersama dengan keluarga kecilku,merayakan kebaikan Nya.

Jadi.. aku sudah merencanakan apa yang akan aku lakukan pada ultahku 5 bulan lagi. Ga sekedar tiup lilin potong kue makan minum dan sepatah dua patah kata, tapi juga akan survey apa yang teman-teman pikirkan yang mungkin terjadi padaku saat bertemu denganku lagi di  tahun 2018, eheheh..

Sambil menunggu 5 bulan itu, ayo olahraga lagi!!!

Leave a Reply

